BSI Aceh Mendukung Penuh Peserta UKW Di Aceh

Berita345 Dilihat

SATUKATA.NET| BANDA ACEH — Pada dasarnya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), hal tak asing di perbincangkan dikalangan wartawan  bahkan pro-kontra pun dipertanyakan, dengan teknologi informasi yang dipengaruhi globalisasi menuntut wartawan jalan ditempat, Sabtu(30 /12).

banner 400x130

Dengan menjalani uji kompetensi berkala dapat membantu wartawan untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas karya tulisnya sehingga dapat mengikuti perkembangan etika dan standar jurnalistik terkini, serta menjaga integritas dalam setiap kegiatan jurnalistik.

PWI Pusat dengan dukungan Kementerian BUMN melibatkan Bank Syariah Indonesia (BSI), PTPN III dan Forum Humas BUMN sebagai sponsor. Selain Aceh, kolaborasi PWI-BUMN ini juga dilaksanakan juga secara bersamaan oleh PWI NTT dan Sulut.

Menurut Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, UKW merupakan bagian yg sangat penting dalam hal peningkatan kompetensi dan kualitas dari para jurnalis. Hadirnya UKW akan menjadikan para jurnalis semakin dipercaya dan terpercaya dalam menyampaikan suatu informasi.

Dengan diselenggarakannya UKW ini BSI khususnya BSI Aceh sangat mendukung penuh. Hadirnya UKW di Aceh pun dapat  menjadi landasan dari para jurnalis dalam menyampaikan karya2nya.

“BSI berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yg jelas dan kongkrit kepada seluruh masyarakat. Sejalan dengan ini, BSI  harus bergerak bersama dengan para jurnalis utk memberikan informasi yg jelas dan akurat kepada masyarakat”, tutup Wisnu.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *