BMW 320i Sport, Hadiah Utama Hujan Rezeki BSI Mobile.

Berita, Otomotif273 Dilihat

SATUKATA.NET| BANDA ACEH — PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus meningkatkan inklusi transaksi syariah untuk masyarakat melalui Program Hujan Rezeki BSI Mobile yang tahun ini kembali digelar pada 1 Oktober 2023 – 31 Maret 2024. Program ini terus disosialisasikan di kota-kota besar di Tanah Air salah satunya Provinsi Aceh dalam gelaran Car Free Day. Minggu (17/12).

Program Hujan Rezeki BSI Mobile merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah BSI untuk memperoleh poin yang akan ditarik secara acak dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama BMW 320i Sport dan hadiah luar biasa lainnya yaitu Mobil New Suzuki Jimny. Program ini pun menawarkan hadiah-hadiah lainnya seperti Vespa, Smartphone, dan Tabungan E-Mas untuk nasabah setia BSI.

banner 400x130

“Program ini menjadi apresiasi bagi nasabah setia yang senantiasa bertransaksi melalui BSI Mobile dan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat akan kemudahan transaksi perbankan syariah dimanapun dan kapanpun,” ujar Deputy Institutional Banking & Goverment Relationship BSI Aceh, Saiful Musadir dalam sambutannya.

BSI Mobile hadir sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual yang memberikan kemudahan transaksi finansial dan non finansial sesuai nilai-nilai syariah. Hal ini sejalan dengan shifting preference masyarakat yang mulai beralih digital. Melalui BSI Mobile, nasabah bisa bertransaksi pembukaan rekening tabungan dan deposito, tarik tunai tanpa kartu ATM, pembiayaan multiguna, BSI Oto, transaksi pembayaran, top e-wallet, ZISWAF, arah sholat maupun arah kiblat.

Hingga September 2023, generasi X,Y,Z masih mendominasi penggunaan BSI Mobile dengan total pengguna mencapai 5,90 juta orang atau tumbuh 32,80% year on year, dengan jumlah 266,3 juta transaksi. Selain itu, saat ini BSI juga sangat mudah dijangkau melalui kehadiran merchant-merchant QRIS BSI yang mencapai lebih dari 221 ribu merchant di seluruh Indonesia, serta jumlah ATM di lebih dari 2.500 mesin.

“Di Aceh, customer based BSI yang didominasi oleh generasi X dan Y. Hal ini menunjukan bahwa kami harus adaptasi dan agile mengikuti perilaku nasabah yang digital savvy,” ujar Saiful Musadir.

Gelaran Car Free Day Hujan Rezeki BSI Mobile di Banda Aceh juga dihadiri oleh OJK Aceh, Bank Indonesia Aceh, Forum Komunikasi BUMN (FK-BUMN), Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK), Jamkrindo Syariah, Jasindo Syariah, Dispora Banda Aceh serta UMKM Binaan BSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *