Besok, Pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang Dilantik

Religi2480 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Ketua Umum DPP Ikatan Alumni Abulyatama Provinsi Aceh, Aliman Selian, S.Pi, M.Si dijadwalkan akan melantik pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang pada Minggu (15/10/2023) besok di SKB Karang Baru.

“Benar, pengurus ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang akan dilantik oleh Ketua Umum DPP Abulyatama Provinsi Aceh pada Minggu (15/10/2023) besok,” kata Ketua Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang, Safuan, SP kepada Wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Safuan menjelaskan, kegiatan pelantikan Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten selain di hadiri oleh Ketua DPP Abulyatama, juga akan dihadiri oleh pendiri Yayasan Abulyatama Bapak Haji Rusli Bintang dan pengurus Yayasan Abulyatama, bapak Musa Bintang dan Muzakir. “Selain acara pelantikan, besok juga akan dilaksanakan santunan kepada 100 orang anak yatim dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah,” jelas Safuan.

Safuan menambahkan ikatan alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang akan dijadikan wadah tempat berhimpunnya seluruh alumni Abulyatama yang berdomisili di Kabupaten Aceh Tamiang dan Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang tetap menjadi rumah besar yang menjadi penampung gagasan dan ide cemerlang. Sehingga bisa bermanfaat kepada alumni dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pihaknya berharap dimasa yang akan datang alumni Abulyatama yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang bisa dapat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Muda Sedia karena alumni Abulyatama yang ada di Kabupaten berjumlah sekitar 50 orang dengan berbagai disiplin ilmu akan mengabdikan dirinya untuk mengisi berbagai sektor bidang pembangunan di Aceh Tamiang,” ujar Safuan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *