Besok, Gerindra Aceh Tamiang Gelar Jalan dan Senam Sehat Prabowo-Gibran Berhadiah Utama Sepeda Motor

Berita943 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Tamiang menggelar jalan dan senam sehat Prabowo-Gibran 2 di Lapangan Sepak Bola Desa Simpang IV Upah Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (10/2/2024) besok sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengatakan jalan dan senam Prabowo-Gibran yang digelar untuk memperingati HUT Partai Gerindra ke-16 ini hadiah utamanya tidak main-main, yakni satu unit kereta.

banner 400x130

“Kegiatan yang dimulai pukul 07:30 WIB tersebut tidak hanya sekadar jalan dan senam sehat, tetapi juga diwarnai dengan pembagian door prize menarik dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan banyak hadiah lainnya yang tidak kalah menarik,” ujar Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST kepada Wartawan, Jumat (9/2/2024).

Suprianto mengatakan kouta peserta untuk jalan sehat Prabowo Gibran ini sebanyak 3 ribu orang dan bagi pendaftaran 2.222 orang pertama akan mendapatkan kaos peserta dan mendapatkan roti dan susu.

“Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk turut berpartisipasi mendaftar sebagai peserta dan mendapatkan kupon undian untuk Jalan sehat tersebut dan bagi yang berminat silahkan menghubungi nomor panitia di nomor HP 0852 6047 8607,” ujar Suprianto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Suprianto menambahkan, pihak panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari TV, Kulkas, Kompor Gas dan ada hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. “Ada kuota peserta sebanyak 3.000 orang untuk mengikuti jalan dan senam sehat Prabowo-Gibran.
Mari warga Aceh Tamiang ikut mendaftar dan turut meramaikan kegiatan tersebut,” kata Suprianto.

Acara jalan dan senam sehat ini kata Suprianto, tidak hanya untuk kader Gerindra saja, melainkan terbuka untuk umum bagi masyarakat Aceh Tamiang.
“Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan bonus tambahan berupa kaos peserta dan mendapatkan roti dan susu bagi 2.222 peserta pertama,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Aceh Tamiang, tetapi juga sebagai sarana promosi dan edukasi mengenai pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Dengan adanya dorongan dan kesempatan untuk meraih hadiah, diharapkan partisipasi masyarakat akan semakin tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kontak yang tersedia pada poster acara. Jangan lewatkan kesempatan untuk bersantai sambil berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik!. []

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *