Beredar Polling Calon Bupati Aceh Tengah, Siapa Jadi Bupati Aceh Tengah Periode 2024 – 2029

Berita125 Dilihat

SATUKATA.NET ACEH TENGAH – Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Tengah belakangan mulai ramai di perbincangkan, siapa sosok yang akan menjabat sebagai bupati Aceh Tengah Periode 2024 – 2029.

Pelaksanaan Pilkada serentak akan dilakukan pada 27 November 2024, Sejumlah nama politisi digadang-gadang siap berkontestasi untuk memperebutkan kursi Bupati Aceh Tengah, Kamis (30/5/24)

Saat ini di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah mendapatkan posisi pertama partai Golkar Dan susul Partai NasDem yang di Ketuai oleh Surya Paloh Sebagai Ketua Umum DPP NasDem Yang Merupakan posisi ke dua hasil pemilu 2024 yang lalu

Seperti kita ketahui beredarnya calon calon Bupati Aceh Tengah yang dicantumkan dalam poling ini adalah nama – nama yang telah beredar luas di Media.

Diantara nama yang beredar di media sosial dan dari survey polling saat ini ialah, Ismaniar, Haili Yoga, Shabela Abubakar, Irmansyah, Firdaus, Muchsin Hasan, Zam Zam Mubarak, Mukhlis Gayo, Bardan Sahidi dan Alaidin Abu Abbas.

Saat ini, yang telah menyerahkan berkas lewat jalur independen ke KIP Aceh Tengah adalah bakal calon Bupati, Irmansyah mantan Bupati Kepulauan Seribu.

Sedangkan, sosok Ismaniar saat ini adalah Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPW Nasdem Aceh satu-satunya Putri Gayo Asli ( Aceh Tengah ), yang ikut dalam mengikuti Bursa Calon Bupati/Wakil Bupati di dataran Tinggi Gayo

Dari calon calon lain sedang mencari perahu untuk berlayar seperti Shabela Abubakar, Alaidin, Firdaus, Bardan Sahidi, Zam Zam Mubarak, Mukhlis Gayo dan kemungkinan Haili Yoga

Polling ini hanya sebagai bahan untuk mewarnai Kontestasi Pilkada serentak 2024 yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Poling ini survey Dari Media Inview.id hanya bersifat online dan akan ditutup pada tanggal 5 Juni 2024 serta akan di umumkan hasil polling ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *