Berbenah, Perumda Tirta Sejuk Akan Putus Pasokan Air Pelanggan Menunggak

Berita, Daerah394 Dilihat

SATUKATA.NET, GAYO LUES — Dalam upaya berbenah dari persoalan yang ada, Perumda Tirta Sejuk akan melakukan pemutusan besar-besaran pasokan air pelanggan yang menunggak. Pemutusan sambungan air tersebut akan dilakukan selama tiga hari yakni dari tanggal 1 – 3 Nei 2024 mendatang.

“Kita akan melakukan pemutusan besar-besaran dengan tujuan untuk menstabilkan air bagi pelanggan,” tegas Direktur Perumda Tirta Sejuk, Ricky Udayara saat di konfirmasi wartawan, dikantornya, Senin (29/04/2024)

Tidak hanya melakukan pemutusan pada pelanggan yang menunggak, pihaknya juga akan melakukan pemutusan jaringan air yang dipasang secara liar.

“Kita menghimbau kepada pelanggan yang menunggak agar segera melakukannya pembayaran tagihan serta bagi masyarakat yang memasang secara liar agar mendaftar sebagai pelanggan Perumda Tirta Sejuk,” himbaunya.

Pelanggan yang akan langsung diputuskan pasokan airnya, kata dia merupakan pelanggan yang sudah menunggak selama 6 bulan berturut-turut. Kedepannya, ia meminta pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan secara teratur setiap bulan.

Sedangkan, bagi pelanggan yang merasa tagihan airnya melonjak dan tidak seperti biasanya diminta dapat melapor ke kantor Perumda Tirta Sejuk.

Sementara, terkait masalah pelayanan teknis di lapangan, misalnya air tersumbat, serta masalah lainnya ia meminta pelanggan dapat menghubungi Call Center Perumda Tirta Sejuk melalui nomor 081376415167. (Abu Bakri/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *