Begini Proses Pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Aceh ke VI

Daerah244 Dilihat

BANDA ACEH – Karang Taruna Aceh melaksanakan Temu karya dari tanggal 25 hingga 27 September 2023 di Hotel Oasis, Banda Aceh, Selasa (26/09/2023).

Tema yang diangkat dalam temu karya ini adalah meuseuraya menuju optimalisasi untuk memperkuat konsolidasi dan kemandiriqn Karang Taruna Aceh.

banner 400x130

Temu karya diikuti sebanyak 55 peserta yang terdiri dari pengurus karang taruna kabupaten/kota, peninjau, dinsos kabupaten/kota, karang taruna Provinsi, carateker pengurus karang taruna kabupaten /kota, lapor Malawani sebagai Panitia juga sebagai kepala seksi pemberdayaan masyarakat Dinas Sosial Aceh.

Menurut Malawani, temu karya adalah forum tertinggi organisasi karang taruna dengan agenda pemilihan kepengurusan dan penyusunan program kerja Karang.

Kehadiran Karang Taruna memiliki peran dalam pembangunan masyarakat, terutama pada peningkatan potensi dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan di bidang kesejahteraan sosial.

Dari pantauan di lokasi pelaksanaan Temu Karya, masih berlangsung serangkaian acara dan proses temu karya.

Sedang pemaparan Ismet Tanjong yang bercita cita-cita ingin membangun kantor permanen KT di 23 kabupaten kota di Aceh.

“Coba kita cari formulasi baru dengan Dinsos Aceh terkait kantor KT Kabupaten dan Kota,” ucap Ismet Tanjong.

“Ini mimpi saya yang belum terwujud, jika bisa menghadirkan kantor KT àkan bisa meningkatkan efektivitas kita dalam meningkatkan kapasitas Organisasi KT Aceh, terang Ismet dalam Laporan LPJ Karang Taruna Aceh 2018-2023 di hadapan pimpinan sidang KT Aceh.[]

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *