Barisan Relawan Berkumpul Dukung Aulia Rachman Menjadi Walikota Medan

Berita, Headline, Politik146 Dilihat

Medan –SATUKATA.NET | – Berbagai dukungan simpatisan relawan mulai berdatangan sekaligus bertekad untuk ikut andil memenangkan Aulia Rachman Wakil Walikota Medan saat ini menuju Walikota Medan Periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu disampaikan Ardian Denny selaku koordinator relawan di Rumah Diskusi Aman Centre usai menerima berkas lampiran dukungan dari kelompok relawan SABAR KAMU (Sahabat Bang Aulia Rachman Kami Medan Utara), Minggu (30/6).

banner 400x130

“Alhamdulillah, sekarang udah 8 komunitas relawan yang siap support untuk bang Aulia Rachman menjadi Walikota Medan”, jelas Ardian Denny.

Disamping itu, Ardian juga menjelaskan dukungan terbesar itu ada dari wilayah Medan bagian Utara yang merupakan basis massa Aulia Rachman.

” Terbanyak ini dukungan dari wilayah Utara, karena basis massa terbesar disana, bahkan setiap relawan sudah tersusun di 21 kecamatan.

Ardian juga menambahkan dukungan yang diberikan bukan hanya bersifat moril, namun juga berupa materil yang berbentuk seperti APK yang dicetak oleh masing-masing relawan secara hati nurani mereka sendiri.

Saat ditanya partai apa yang akan digunakan Aulia Rachman dalam pertarungan Pilkada Kota Medan nanti, Ardian belum bisa menyebutkan.

“Kalau soal itu masih rahasia, biar nanti petinggi (partai) atau bang Aman (sapaan akrab Aulia Rachman) yang menyampaikan, karena itu bukan kapasitas saya mempublikasikannya” ujarnya menjelaskan.

Karena menurutnya, Partai Politik pasti akan memberikan tiket pasangan Bobby Nasution ini untuk maju meraih kursi Medan satu.

“Kalau sampai saat ini kami sangat yakin bang Aman akan mendapatkan rekom parpol, apalagi disatu sisi merupakan Incumbent”, jelasnya menerangkan.

Tapi yang jelas, tambah Denny, saat ini kami akan terus mengajak kepada semua elemen relawan masyarakat untuk menguatkan akar rumpun hingga di setiap lingkungan.

Menurutnya, dengan kuatnya sistem relawan yang terbangun nantinya akan mempermudah kerja parpol pengusung untuk memenangkan Aulia Rachman pada Pilkada Kota Medan nantinya.

 

“(Dan)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *