Bahagiakan Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa, Pemuda Muhammadiyah bersama Lazismu

Berita80 Dilihat

SATUKATA.NET. SIGLI – Kebahagiaan terpancar dari wajah 55 anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Pidie, Aceh, saat menerima baju baru dalam program “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” yang diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah dan Lazismu Pidie. Kegiatan ini berlangsung di Sigli pada hari Senin, 8 April 2024 atau 28 Ramadhan 1445 Hijriah dari pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Anak-anak yatim dan dhuafa ini berasal dari berbagai desa di seputar Kabupaten Pidie dengan kategori sangat membutuhkan. Mereka didampingi oleh para kader Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah, seperti Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IMM, IPM, Lazismu, MDMC, dan lain-lain.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie, Herryzal, didampingi oleh Sekjen Iskandar dan Bendahara Arif Munandar, menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terselenggaranya program ini.

“Alhamdulillah, berkat bantuan dari para donatur, kami dapat berbagi kebahagiaan dengan 55 anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan dapat meningkatkan semangat mereka dalam belajar dan meraih cita-cita,” ujar Herryzal.

Sekjen Lazismu Pidie, Afdhalul Rahman, S.T., juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya program ini. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berdonasi dalam program-program kebaikan lainnya melalui Lazismu Pidie.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Lazismu Pidie sebagai penyalur donasi. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berdonasi dalam program-program kebaikan lainnya melalui Lazismu Pidie. Donasi Anda dapat membantu banyak orang yang membutuhkan,” kata Afdhalul Rahman.

Program “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah dan Lazismu Pidie terhadap anak-anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Pidie. Program ini diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sandang dan meningkatkan kualitas hidup mereka.{**}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *