Abu Paya Kareueng, Sangat Menentang Penyebaran Paham Radikal di Aceh

Berita76 Dilihat

SATUKATA.NET. BIREUEN – Pimpinan Dayah Tanwirul qulub Al Aziziyah Bireuen Tgk. H Jalaluddin (abu paya kareueng) menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pihak Polri dan Pemerintah Aceh dalam upaya pencegahan dan pemberantasan radikalisme dan terorisme. Kamis (28/3/2023)

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Tgk. H Jalaluddin (abu paya kareueng) disela-sela aktivitasnya sebagai pimpinan Dayah Tanwirul qulub Al Aziziyah Dayah yang telah berdiri sejak tahun 2020 silam,

banner 400x130

“Ahlussunah Wal Jama’ah sebagai paham keislaman yang inklusif dan toleran, saya selaku pimpinan Dayah Ibdaul Islam sangat menentang adanya penyebaran paham radikal, ISIS maupun terorisme di Aceh dan menyatakan tidak ada tempat bagi kelompok tersebut di negara Indonesia” katanya.

Tgk. H Jalaluddin (abu paya kareueng) menyatakan bahwa peranan Dayah & Pesantren di wilayah Aceh harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan paham-paham yang menyimpang dari agama Islam.

Kemudian ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh untuk mendukung pihak Polri dan Pemerintah Aceh dalam upaya pemberantasan radikalisme dan terorisme.{RM}

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *