Abang Kandung Jadi Caleg DPRK, Anggota PPK Kecamatan Karang Baru Buat Pernyataan

Daerah, Headline, Politik359 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Salah satu anggota Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Mahdi Ibrahim, S.Sos memiliki hubungan darah dengan seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), Ishak Ibrahim.

” Sebagai Penyelenggara Pemilu 2024, kita harus taat aturan. Untuk itu tadi saya telah buat pernyataan dan umumkan hubungan saya dengan Caleg DPRK Aceh Tamiang Dapil 1 dari Partai Persatuan Pembangunan Nomor Urut 1 Ishak Ibrahim, S. Pd,” ungkap Anggota PPK Kecamatan Karang Baru, Mahdi Ibrahim, S. Sos kepada SATUKATA.NET, Rabu (20/12/2023) di Karang Baru.

banner 400x130

Mahdi sampaikan bahwa Surat Pernyataan diatas materai 10000 yang telah ditandatangani tersebut juga telah diumumkan secara terbuka.

Menurut Mahdi, Surat Pernyataan yang telah diumumkan tersebut pada moment Pelaksanaan Bimbingan Teknis Pemungutan, Penghitungan, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Serta Penggunaan Aplikasi SIREKAP Pada Pemilu Tahun 2024 untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Aceh Tamiang di Lapangan Futsal Meuligoe Kampung Dalam Kecamatan
Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang

“Bimtek tadi dihadiri oleh PPK dan PPS. Dapil 1 (Karang Baru, Sekerak dan Bandar Pusaka) ada dan lengkap dengan PPK dan PPS,” jelasnya.

Ini Surat Pernyataannya

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *