Perkuat Kemitraan, Jumat Curhat Kapolres Bersama Insan Pers

Berita245 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR — Kepolisian Resor Aceh Besar menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama puluhan Insan Pers, bertempat di Aula Mapolres Aceh Besar, Jumat (14/6/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, SH. SIK. MH. didampingi Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K. dan seluruh PJU Polres Aceh Besar.

banner 400x130

AKBP Dhani Catra Nugraha dalam forum, menyampaikan terima kasih kepada Insan Pers yang datang pada hari ini dan menitip pesan kepada seluruh pers agar memperkuat sinergitas bersama jajaran Polres, untuk bersama-sama mengawal kesuksesan perhelatan PON dan Pilkada.

“Diharapkan jalinan komunikasi antara Polri dengan insan Pers semakin lancar, apalagi tahun merupakan momentum tahun politik yang rentan dengan ketidakharmonisan antar golongan akibat perbedaan pendapat atau pilihan.

Hal ini penting karena menurutnya pers memiliki peran besar sebagai lembaga kontrol, untuk memberikan informasi-informasi publik yang beredar di masyarakat”, ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, kesiapan perhelatan PON XVIII ini kita sudah koordinasi dengan pihak-pihak terkait bahkan Polda Aceh pun sudah melakukan berbagai upaya agar perhelatan ini akan menjadi momentum dan contoh luar Aceh.

“Satu persoalan lagi kabupaten Aceh Besar dalam waktu dekat ke depan menjadi salah satu daerah yang terdapat sejumlah titik venue cabang olah raga yang diperlombakan di Ajang PON tahun 2024 ini. terkait hewan peliharaan (ternak) warga yang berkeliaran di tempat umum seperti, Kambing, Lembu dan Kerbau, sudah seharusnya mendapat penanganan serius karena itu juga akan berdampak negatif”, tutup Kapolres.(Tika/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *