Ditpolairud Polda Aceh Melakukan Inisiasi Untuk Patroli Diperairan Laut Banda Aceh.

Berita352 Dilihat

SATUKATA.NET |BANDA ACEH –Ditpolairud Polda Aceh melakukan inisiasi untuk patroli bersama sejumlah stakeholder lainnya di perairan lautan di wilayah Banda Aceh, Senin (13/11/2023).

Dirpolairud Polda Aceh Kombes Pol. Risnanto, S.I.K., M.Si, turut turun langsung bersama sejumlah pejabat stakeholder lainnya dalam patroli bersama tersebut, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Patroli bersama yang diinisiasi oleh Direktorat Polairud Polda Aceh ini merupakan upaya memperkuat sinergitas antar penegak hukum yang memiliki wilayah pengawasan laut, demi terciptanya keamanan dan mencegah terjadinya upaya-upaya dan kegiatan ilegal masuk ke wilayah perairan Aceh, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilakukan secara berkesinambungan dan terus menerus,” sebut Kabid Humas mengutip laporan dari Dirpolairud Polda Aceh.

Semoga dengan kegiatan patroli di perairan tersebut dapat membawa manfaat bagi terwujudnya Kamtibmas di Provinsi Aceh serta dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan saat melakukan aktifitasnya di laut, tutup Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *